Dielus Layak ke Pilgub, Elnino : Tergantung Prabowo


TATIYE.ID (GORUT)
– Nama Elnino Mohi mulai dielus menjadi salah seorang figur yang layak bertarung pada Pemilihan Gubernur yang rencananya akan digelar serentak pada tahun 20224 nanti.

Mantan wartawan itu saat ini terus diperbincangkan oleh setiap kalangan masyarakat ataupun tokoh-tokoh politik yang ada di Provinsi Gorontalo.

Elnino Mohi saat di konfirmasi oleh Tatiye.id mengatakan, bahwa terkait pilgub ini tentu semua partai bisa mengusung siapa saja yang mereka mau. Akan tetapi disini saya sampaikan bahwa Partai Gerindra adalah Partai komando.

“Sehingganya mengenai aspirasi saat ini yang bermunculan dari bawah untuk mendaulat saya menjadi Gubernur Gorontalo, itu tentu jika masuk pada hirarki perintah ataupun hirarki organisasi Partai Gerindra tentang maju dan tidaknya saya di perhelatan pilgub nanti, itu sangat tergantung dari fatwa atau perintah langsung dari pak Prabowo Subianto,”kata Elnino.

Jika pak Prabowo memerintahkan saya untuk maju Gubernur, maka tentu saya akan maju, dan jika sebaliknya beliaupun memerintahkan kepada saya untuk tidak maju, maka sayapun tidak akan maju.

“Saya sendiri pastinya harus menyiapkan diri mulai saat ini, seperti halnya menyiapkan diri secara mental, secara jejaring kekuatan partai dan semua yang kita ketahui mengenai kekuatan-kekuatan politik pilkada, itu pasti musti harus disiapkan,”ucap Elnino.

Jangan sampai pak Prabowo memerintahkan secara tertulis untuk saya maju sebagai Gubernur, terus jika saya sendiri tidak menaati perintah tersebut, maka bisa saja saya akan dipecat. Akan tetapi jika saya siap jadi Gubernur dan diperintahkan untuk tidak maju, ya tidak jadi masalah, yang penting saya sudah menyiapkan diri. Tapi jangan sampai disaat dia perintahkan saya maju tapi saya tidak siap.

“Oleh karena itu mulai saat ini sayapun mempersiapkan diri untuk maju sebagai Gubernur Gorontalo,”jelas Elnino (*)

Exit mobile version