Diduga Tak Diizinkan Sang Ayah, Zulfiana Mbuinga Batal Nyaleg Dari Golkar. Ini Pertanda Apa?

Kehadiran Srikandi muda yang sempat diisukan bisa memperkuat kedudukan Golkar di Kabupaten Pohuwato rupanya terjawab dengan tidak terlihatnya Zulfiana Mbuinga dalam rombongan saat Golkar mendaftarkan Bacaleg di KPU Pohuwato.

Ketidakhadiran Zulfiana Mbuinga rupanya menimbulkan banyak pertanyaan, bahkan ada dugaan yang mengaitkan bahwa dirinya dilarang oleh orang terdekat yang bisa jadi itu adalah ayah kandungnya sendiri.

Pasalnya, dalam wawancara terakhir di Tahun 2022, Zulfiana Mbuinga atau yang akrab disapa Oya itu memberikan keterangan bahwa ia masih akan meminta izin ke orang terdekatnya termasuk orang tuanya yaitu Adnan Mbuinga atau Haji Pulu.

“Jika sudah terpenuhi semua, baik keyakinan, kekuatan, izin suami dan orang tua, support keluarga besar dan teman sahabat tentu saja itu mungkin. Nanti waktu yang akan menjawab karena untuk memenuhi hal itu sudah saya katakan sebelumnya butuh waktu dan ridho dari Allah subhannahu wa ta’ala”, tulis Oya dalam isi chatingan Whatsapp 5 Januari Tahun 2022.

Zulfiana Mbuinga adalah anak dari pengusaha sukses yang bergerak di bidang konstruksi yaitu Adnan Mbuinga atau yang akrab dijuluki panglima dikalangan elit politik.

Wartawan Tatiye. Id berupaya mengkonfirmasi ke Zulfiana Mbuinga namun belum terhubung hingga berita ini diterbitkan.

Exit mobile version