Didanai Melalui Dana PEN, PT. SMI Akan Tinjau 16 Titik Proyek di Kabgor 

TATIYE.ID (KABGOR) – Didanai melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero akan melakukan kunjungan lapangan di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 12 – 15 Juli 2022.

Melalui rapat yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Roni Sampir membahas beberapa persiapan terkait dengan kunjungan tersebut 

Kunjungan itu dalam rangka untuk melihat beberapa program pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo yang telah di danai melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Jadi Tim PT. SMI akan berkunjung ke kabupaten Gorontalo untuk melihat program pembangunan termasuk pembangunan shopping center limboto,” ungkap Roni saat diwawancarai usai memimpin rapat di Ruang Kerjanya. Jumat, (8/7/2022).

Ia menambahkan kunjungan ini juga akan menjadi moment bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mendiskusikan dengan pihak PT. SMI.

“Dimoment itu juga di samping mereka melakukan evaluasi, ini juga menjadi moment kita untuk mendiskusikan banyak hal lagi, ” ujarnya

Beberapa pekerjaan ini antara lain ada 16 titik pekerjaan yang akan di survei. Yakni pekerjaan yang ada di Bilato 2 pekerjaan, Boliyohuto 2, Limboto Barat 2, Telaga Biru 3, Telaga Jaya, dan 6 di Limboto.

“Kemungkinan mereka akan ada 4 hari. Selasa samai Jumat. Dari tanggal 12 Juli sampai 15 Juli,” tandasnya.

Exit mobile version