Didampingi Sang Istri, Ruslie Habibie Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Molingkapoto

TATIYE.ID (GORUT) – Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Gorontalo Utara beberapa terakhir ini mengundang rasa kepedulian dari salah satu mantan Gubernur Provinsi Gorontalo, Ruslie Habibie ikut turun tangan.

Seakan tak kenal lelah untuk berbagi bersama masyarakat, Ruslie yang juga didampingi oleh istri tercintanya Idah Syahidah kini turun langsung guna melihat kondisi rakyatnya yang terkena dampak banjir di Gorontalo Utara itu.

“Hari ini saya bersama istri turun langsung untuk melihat korban bencana banjir yang berada di Kecamatan Kwandang,” ujar Ruslie di selah – selah memberikan bantuan kepada masyarakat, Rabu (7/9/2022).

Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, iapun mengatakan bahwa merasa prihatin atas bencana yang dialami oleh masyarakat Gorontalo Utara pada umumnya ini.

“Saya atas nama pribadi tentu merasa prihatin atas musibah ini, semoga untuk mengatasi banjir tersebut anggarannya segera terealisasi seperti apa yang masyarakat sampaikan,” harapnya.

Selain itu mantan Bupati Gorontalo Utara juga ini menyampaikan ada banyak hal yang masyarkat sampaikan kepada dirinya. Salah satunya yakni tentang para petani yang menanam jagung di lereng gunung. Pasalnya menurut masyarakat itu sudah tidak sesuai tehknis, sehingga bisa mengakibatkan bencana banjir.

“Ini juga sebagaimana bentuk amanah saya kepada wakil rakayat, khususnya teman – teman fraksi Golkar DPRD Gorut agar bisa turun langsung melihat kondisi yang ada dilapangan,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version