Diaspirasikan Maju Pilkada Kabgor, Putra: Level Fory Naway Itu DPR RI

TATIYE.ID (POLITIK) – Fory Naway. Srikandi Kabupaten Gorontalo yang satu ini diaspirasikan sebagian masyarakat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang.

Tentunya aspirasi tersebut bukan tanpa dasar. Pertama melihat kerja nyata yang ia lakukan sebagai kapasitasnya menjadi ketua PGRI Kabupaten Gorontalo mampu melahirkan ide ide dan gagasan yang membuat pendidikan di Kabupaten Gorontalo semakin maju.

Bahkan, tidak jarang Fory terjun langsung kelapangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di daerah daerah terpencil di Kabupaten Gorontalo untuk melihat langsung perkembangan mutu pendidikan.

Tak hanya itu, Dibawah kepemimpinannya Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo selalu berprestasi di daerah maupun nasional. Hal itu dibuktikan dengan eksistensi pramuka ditengah tengah masyarakat.

Keinginan masyarakat pun tak terbendung tatkala memintanya untuk maju pada pilkada 2024 nanti. Akan tetapi, dengan melihat track record Fory Naway, levelnya adalah DPR RI.

“Ibu fory itu levelnya adalah DPR RI. Ia memang pantas juga maju pilkada, tapi saya rasa itu bukan levelnya,” kata Putra Daeng Hase, salah satu aktivis di Kabupaten Gorontalo.

Putra menambahkan, bahwa istri dari Bupati Gorontalo itu mempunyai potensi besar di dunia politik.

“Potensinya besar jika dia mau terjun ke dunia poltik,” lanjut Putra.

Kendati demikian, Fory Naway masih fokus dengan tugasnya sebagai abdi negara.
“Saya masih fokus dengan tugas saya sebagai ASN,” kata Fory beberapa waktu lalu.

Exit mobile version