Diam-diam MT Sudah Tembus Tolinggula untuk Sosialisasi Pilgub

TATIYE.ID (GORONTALO) – Masuk dalam bursa calon gubernur yang disiapkan Partai Golkar menghadapi gelaran Pilgub 2024, Walikota Gorontalo dua periode, Marten Taha, Diam-diam terus melakukan sosialisasi sampai ke akar rumput.

Tak tanggung-tanggung, Marten bahkan sosialisasi sudah sampai di penghujung Provinsi Gorontalo yakni Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara.

“Tadi sore jam 4 saya baru nyampe kota dari Tolinggula,” Kata Marten kala dicecar wartawan soal sosialisasi dirinya jelang Pilgub, Minggu (31/10) malam di kediaman Ketua Golkar Gorontalo, Rusli Habibie.

Marten mengatakan, dirinya sangat sadar bahwa mekanisme penentu untuk menjadi calon yang bakal diusung Partai Golkar adalah elektabilitas kandidat berdasarkan survey lembaga independen.

“Yang pasti saya siap dan sudah lama melakukan sosialisasi, termasuk keluar Kota Gorontalo. Mungkin teman-teman wartawan saja yang kurang tahu,” Timpalnya sambil tertawa. Marten pun memastikan bahwa dirinya akan taat aturan dan mekanisme yang berlaku di partai Golkar.

Dalam catatan tatiye.id Marten termasuk polisi Golkar yang sangat berpengalaman. Sebelum menjadi Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo tiga periode, dirinya pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD 1 Golkar Gorontalo era kepemimpinan Fadel Muhammad. Di legislatif, Marten pernah di percaya menjadi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo. (***)

Exit mobile version