Di Tangan Hendra, Golkar Kabgor Berjaya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto.

TATIYE.ID (POLITIK) – Semenjak dipimpin oleh Hendra Hemeto, partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Gorontalo telah berjaya dalam kurun 10 tahun.

“Semenjak saya dipilih jadi ketua DPD Golkar Kabgor sudah dua periode perhelatan politik yang kita lakukan Alhamdulillah bisa memberikan kontribusi yang jelas,” ucap Hendra usai menggelar konsolidasi partai Golkar, Senin (6/3/2023).

Hendra menambahkan, sebelum dirinya terpilih menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo, partai besutan Rusli Habibie di Provinsi Gorontalo itu hanya memperoleh 60 ribu suara dalam kontestasi Pilkada.

“Sebelum saya jadi ketua, suara Golkar untuk kontestasi Pilkada itu hanya berkisar 60 ribu. Tapi, semenjak saya jadi ketua Golkar Alhamdulillah untuk Pilbup dan Pilgub konstan suaranya rata rata 100 ribu,” tambah Wakil Bupati Gorontalo tersebut.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, nampaknya Hendra optimis membuat partai berlambangkan pohon beringin akan lebih berjaya di Gorontalo terlebih di Kabupaten Gorontalo.

“Kita buktikan bahwa Kabupaten Gorontalo bisa memberikan kontribusi yang jelas untuk memenangkan partai Golkar di kontestasi politik 2024,” tandas Dadang, panggilan akrab Hendra Hemeto.

Exit mobile version