Di Pulau Maitara Maluku Utara, Menpora minta doa dan sukses untuk Asian Games 2018

#SPORT-Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya Shobibah Rohmah berkunjung ke Pulau Maitara Kota Tidore, Maluku Utara. Kedatangannya bersama rombongan disambut dengan tarian adat setempat dan doa selamat. 

Menpora yang mengenakan kemeja hitam, celana panjang dan sepatu serba gelap itu kemudian berboncengan bersama istri menggunakan sepeda motor menuju lokasi Desa Seribu Impian Maitara Utara sejauh dua kilometer.

Sesampainya di lokasi, Menpora pun bercengkerama bersama anak-anak, para pemuda dan masyarakat setempat dengan berdiskusi ringan terkait sepak bola dan Asian Games 2018.

“Ya Asian Games adalah pesta olahraga akbar level Asia yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang diikuti 45 negara kita sebagai tuan rumahnya, salah satu cabang olahraganya adalah sepak bola,” ujarnya.

Imam menambahkan, salah satu kandidat pemain sepak bola yang akan membela Sang Merah Putih juga berasal dari Maluku seperti Risky Pora dan Ilhamudin Armain. Maka dari itu, Menpora pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Maluku agar Asian Games sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasinya.

Menteri yang gemar bermain bulutangkis ini juga terus berupaya menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak, para pemuda dan masyarakat dengan mengingatkan hafalan teks Pancasila.

“Terima kasih anak-anakku terus belajar untuk gapai cita-cita kalian, cintai dengan baik negeri ini manfaatkan kekayaan alam yang melimpah di Maluku ini,” tambah Menpora.

Dalam kunjungannya, beberapa pejabat turut mendampingi di antaranya Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim, Kadispora Tidore Ali Dukomalamo dan Kadispora Ternate Sukarjan Hirto. #Sumber – merdeka.com

Exit mobile version