Di Pilgub 2024, Nelson Ingin Tetap Koalisi Dengan Golkar

TATIYE.ID (POLITIK) – Akankah Koalisi PPP-Golkar akan berlanjut di Pilgub 2024 nanti.? Hal ini masih menjadi tanda tanya besar bagi seluruh pengamat politik yang ada di Gorontalo.

Jika di partai PPP hanya ada nama Nelson Pomalingo yang menjadi satu-satunya calon yang akan maju di pilgub nanti, maka beda halnya dengan Golkar.

Berderet bintang kader partai Golkar yang digadang-gadangkan siap dan mampu untuk maju pada pilgub 2024 nanti.

Selain Syarif Mbuinga dan Tonny Uloli, ada juga Marten Taha Walikota Gorontalo 2 Periode, Roem Kono hingga Zainudin Amali. Dan tentunya yang lagi santer dibicarakan adalah Idah Syahidah.

Dengan bertaburnya bintang di kubu partai Golkar, tidak secara langsung memberikan perhatian yang tersendiri bagi Nelson untuk Pilgub nanti.

Seperti saat sambutanya pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 6 Kabupaten Kota Se-Provinsi Gorontalo, Nelson menyentil minantnya berkualisi dengan Golkar.

“Saya diamanatkan oleh DPP menjadi Calon tunggal pada Pilgub 2024 nanti, yang tentunya pasti akan berkualisi dengan golkar,” Ungkap Nelson yang diiringi tepuk tangan dan doa ‘amin’ dari seluruh kader partai PPP yang menghadiri Muscab seretak yang berlangsung di Aula Gedung Baitul Izzah, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut Nelson mengatakan, karna kualisi di Kabupaten Gorontalo pada pilkada kemarin PPP-Golkar.

“Karna di kabupaten gorontalo kualisinya itu.” Lanjutnya.

Exit mobile version