Di Mata Airlangga Hartarto, Rusli Habibie Kader Golkar Yang Luar Biasa

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang sedianya dilaksanakan tahun lalu, ditunda akibat wabah pandemi covid-19 melanda Indonesia, tak terkecuali Gorontalo. Namun, resepsi pelantikan itu akan dilaksanakan setelah adanya pertemuan antara Ketua DPD Partai Golkar, Rusli Habibie bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (19/05/2021) di Jakarta.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO), Noval Abdussamad saat dihubungi awak media.

“Pak Rusli benar bertemu Pak Airlangga dan meminta untuk melantik Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo serta dapat menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota”. Ujarnya.

Disamping itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut diminta kesediaannya untuk meresmikan renovasi Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang saat ini berdiri kokoh dan megah setelah diperjuangkan oleh Rusli Habibie selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Nantinya Pak Airlangga akan berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar Provinsi, akan ada peresmian renovasi sekaligus penyerahan sertifikat aset kepemilikan Kantor Golkar menjadi milik Partai Golkar”. Tambahnya.

Terakhir, Ketua Umum DPP Partai Golkar tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota yang telah berinisiatif untuk memasang baliho, bilboard dan spanduk dirinya serta memberikan apresiasi kepada Rusli Habibie karena dianggap luar biasa dalam memimpin Gorontalo.

“Pak Airlangga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader partai yang selama bulan ramadhan hingga lebaran antusias mensosialisasikan dirinya sebagai calon presiden melalui pemasangan spanduk, baliho dan billboard. Pak Airlangga juga memberikan apresiasi ke Pak Rusli yang dianggapnya sangat luar biasa dalam memimpin Gorontalo baik sebagai Gubernur maupun Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo”.

Exit mobile version