Di Hadapan Puluhan Ribu Simpatisan Golkar, Syarif : In Shaa Allah Kita Menang

Pohuwato (Tatiye Channel) – Ribuan simpatisan pendukung Partai Golkar, memenuhi Stadion Gor Marisa, Pohuwato, Kamis (11/04/2019) untuk menghadiri kampanye akbar. 

Kampanye itu dihadiri oleh Ketua DPD II Syarif Mbuinga beserta pengurus DPD II se Kabupaten Pohuwato. 


Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Syarif Mbuinga turut menghadirkan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo bahkan Syarif pun menghadirkan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yaitu Idah Syahidah Rusli Habibie Istri dari Ketua DPD I Rusli Habibie.

Dalam orasinya Syarif mengatakan insya Allah dalam Pileg nanti Golkar akan menang. Ia melanjutkan, banyak kader Golkar saat ini berada di posisi yang mampu untuk memenangkan Partai Golkar.

“Insya Allah kita akan menang,” kata Syarif dalam orasinya.

Dengan mengenakan pakaian berlambangkan beringin, Syarif menghimbau kepada seluruh simpatisan Golkar agar tidak mudah terpengaruh denga isu Hoax yang sedang beredar.

“mereka mengatakan jika tidak memilih mereka, maka masyarakat tidak akan mendapatkan bantuan perahu fiber, yiii koo,u” cibir Syarif sembari menggelengkan kepala.

Syarif berharap untuk Pileg nanti Golkar akan berusaha mencapai target 12 kursi sesuai dengan hasil Rakerda 2 tahun lalu. 

Exit mobile version