Di Bukber Partai Golkar, Isna Mbuinga Pakai Gaun Putih Mirip Warna Favorit Prabowo Subianto

Pengurus DPD II Partai Golkar di Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan buka puasa bersama di kediaman Hamzah Mbuinga di Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa yang dihadiri oleh seluruh pengurus kecamatan dan desa dari partai Golkar.

Isna Mbuinga selaku kader yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato turut hadir dalam kegiatan tersebut dengan pakaian serba putih layaknya warna yang sering dipakai oleh ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Usai Bukber, menanggapi dugaan bahwa dirinya terancam dikeluarkan dari partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut, ia mengatakan, semua itu tergantung cara dari partai memperlakukan saya sebagai kader yang telah berhasil meraih kursi dari Dapil Randangan- Taluditi.

“Saya keluar dengan tidak, itu tergantung cara partai memperlakukan saya sebagai Kader, terlebih tadi saya hampir tidak dikenali saat Ketua DPD II memberikan sambutan,” kata Isna

Meskipun demikian, hingga hari ini ia masih berupaya memperbaiki kesalahannya yang mengakibatkan dirinya mendapatkan punishment berupa SP I yang dikeluarkan oleh pengurus DPD II Golkar Pohuwato.

“Bagi saya itu tidak masalah, dan saya akan memperbaiki kesalahan saya, meskipun SP I itu menurut saya masih terlalu dini dikeluarkan,” ujar Isna

Disinggung soal pakaian serba putih yang menjadi warna favorit dari Prabowo Subianto, Isna Mbuinga dengan senyum manis ia menjawab, mungkin itu kebetulan atau memang sudah pertanda.

“Kan warna putih adalah warna Favorit saya, mungkin kebetulan sama dengan warna kemeja Pak Prabowo, atau mungkin ini sebuah pertanda.” jelas Isna

Exit mobile version