Dewan Pakar Kepresidenan : Kalau Perlu Kita Dukung Pak Nelson Jadi Menteri

TATIYE.ID (KABGOR) – Hadir di acara Provinsi Gorontalo Prof. Dr. Hariyono Suyono selaku Dewan Pakar Kepresidenan bidang BDT menyempatkan diri hadir pada kegiatan Nomaden, Rabu (30/10).

Nomaden Sendiri adalah program yang dibuat oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang dalam artian Gerakan Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan.

Saat memberikan sambutanya pada acara Pembinaan Aparatur Daerah Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kecamatan Telaga dan Telaga Biru.

Ada hal yang menarik dimana Hariyono sangat mengapresiasi kinerja Bupati Gorontalo Nelson pomalingo dalam mensejaterakan waraganya

“Saya kagum apa yang telah dilakukan oleh pak Nelson untuk kemajuan daerah ini sampai saat ini, dan sekarang turun ke desa-desa, ini sangat saya apresiasi, apalagi di rangkul oleh masyarakat, foto bareng dengan masyarakat, saya mengingat pada saat saya masi bekerja dulu,” kata Haryono Suyono sambil tertawa.

Tak hanya memuji kenerja Bupati Nelson saja, Dewan Pakar Kepresidenan itu bahkan berharap Bupati Nelson manjadi Bupati Gorontalo kedapannya

“Kita bantu Pak Nelson bukan hanya 1 tahun 2 tahun kalau boleh 10 tahun. In Syaa Allah Pak Nelson kita dorong menjadi menteri Republik Indonesia. Amin,” tandasnya. (*)

Exit mobile version