Desember 2021 Asprov PSSI Gorontalo Gelar Kongres Pemilihan

TATIYE.ID (SPORT) – Kongres biasa atau kongres tahunan Asprov PSSI Gorontalo yang dilaksanakan pekan kemarin memutuskan beberapa hal termasuk kapan waktu pelaksanaan kongres pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Gorontalo yang baru.

Sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, Laksana Wungguli yang dikonfirmasi tatiye.id terkait apa saja yang menjadi putusan pada Kongres biasa mengatakan. Selain telah menetapkan komite pemilihan dan komite banding pemilihan, waktu pelaksanaan kongres pemilihan akan digelar akhir tahun ini.

“Untuk hasil Kongres biasa, ada beberapa hal yang sudah diputuskan, diantaranya Kongres pemilihan akan dilangsungkan tanggal 11 Desember 2021, Komite pemilihan dan komite banding pemilihan juga sudah ditetapkan,” kata Laksana Wungguli, Ahad (1/8/2021).

Pada kongres biasa pekan kemarin juga telah ditetapkan tetapkan 3 klub sebagai anggota Asprov PSSI Gorontalo Rajawali FC, Mahardika FC dan Panipi Raya FC. Selain itu, ada tiga klub lawas Liga 3 juga melakukan pergantian nama.

“Di kongres biasa juga disahkan pergantian nama beberapa klub yakni PS. Pohuwato menjadi PSP Pohuwato, PS. Bonbol menjadi Bonebol FC dan PS Gorut menjadi FC Gorut,” jelas Laksana Wungguli. (*)

Exit mobile version