Deprov Gorontalo Pastikan Mendukung Pembangunan Jembatan Desa Longalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo memastikan dukungan atas usulan pembangunan jembatan di Desa Longalo, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (7/5/2021).

Kepastian itu dikatakan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili saat melakukan peninjauan bersama jajarannya di lokasi tersebut.

Menurut Thomas, jembatan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya untuk mengangkut hasil perkebunan dan pertanian serta akses untuk pariwisata.

“Tak beralasan kalau anggaran jembatan ini tidak turun, tinggal bagaimana kesungguhan kita (DPRD) membantu pihak balai untuk memperjuangkan pembangunan jembatan ini,” kata Thomas.

Selain dukungan DPRD, ia juga meminta semua dukungan masyarakat. Khususnya tokoh Gorontalo yang memegang jabatan di pusat.

“Di pusat kita ada pak Rachamd Gobel, terus juga ada teman-teman dari fraksi Golkar dan lain-lain. Sehingga itu bisa mendorong percepatan pembangunan jembatan untuk kebutuhan masyarakat, dan Kami DPRD Provinsi senantiasa mensupport ini,” pungkas Politisi partai Golkar itu. (*)

Exit mobile version