Deprov Gorontalo Pastikan Kawal Pembangunan Infrastruktur di Suwawa Timur

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf (dua Kanan) saat menjaring aspirasi masyarakat Suwawa Timur bersama Komisi III, Jumat (22/1/2021). Foto: Istimewa.

TATIYE.ID (DEPROV) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo pastikan mengawal pembangunan infrastruktur di Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bonalong, Jumat (22/2021).

Hal itu katakan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf saat melakukan kunjungan kerja bersama Komisi III dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di kecamatan tersebut.

“Ada dua aspirasi yang kami serap dari warga, yang pertama yakni jembatan gantung, dan yang kedua akses jalan dari Suwawa Timur ke Suwawa Tengah,” ungkap Paris.

Paris mengakui, kunjungannya tersebut didampimgi oleh Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan Bidang Bina Marga Dinas PUPR selaku pemilik anggaran, sehingga aspirasi yang disampaikan warga langsung memperoleh respon yang positif.

“Syukur tadi telah mendapat respon, ini InsyaAllah akan segera ditindaklanjuti. Dan komisi III DPRD siap mengawal pembangunan infrastruktur tersebut,” pungkas Paris selaku koordinator Komisi III Deprov Gorontalo. (*)

Exit mobile version