Deprov Gorontalo Minta Balai Evaluasi Pekerjaan Pasar Sentral

TATIYE.ID (GORONTALO) – DPRD Provinsi Gorontalo, meminta Balai Cipta Karya untuk selalu melakukan evaluasi terhadap pembangun pasar sentral yang tengah dikerjakan saat ini. Hal itu dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan pasar sentral yang sempat mangkrak beberapa waktu lalu.

“Saya sarankan ke pihak Balai, jangan sampai mereka hanya menunggu karena sudah ada pekerja atau pelaksana. Saya minta dari pihak balai untuk terus memantau secara maksimal,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu.

Menurut Ismail, pembangunan pasar sentral haruslah diprioritaskan, sebab, banyak pedagang yang menantikan untuk menempati pasar sentral yang baru.

“Kasihan kondisi pedagang, mereka sekarang tertampung diluar dan sudah sekian lama menunggu bagaimana pasar ini supaya terselesaikan. Karena itu saya tekankan kepada balai, sering-seringlah memantau untuk mengevaluasi,” ucap Ismail.

“Artinya, walaupun pengerjaannya ini sudah berjalan bagus, setidaknya saya minta sering melaporkan kepada DPRD yang memiliki fungsi pengawasan, karena kita tau pembangunan ini sempat bermasalah dan ditunda beberapa waktu lalu. Jelas ini harus ada prioritas khusus,” sambung Ismail.

Exit mobile version