Deprov Gorontalo Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki saat diwawancara usai menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua, Senin (22/3/2021). Foto – Inki.

TATIYE.ID (DEPROV) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo kembali menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua, Senin (22/3/2021).

Vaksinasi yang diikuti Anggota Legislatif bersama seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo itu dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Yeyen Sidiki, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengungkapkan, vaksinasi ini dilakukan guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menerima vaksin dosis kedua, semua berjalan lancar tanpa ada masalah. Selain itu, kita menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksin ini tidak menakutkan,” kata Yeyen.

Politisi partai Golkar itu juga mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri sebagai calon penerima vaksin. Ia memastikan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah sangat aman bagi kesehatan tubuh.

“Masyarakat tidak perlu takut menerima vaksin. Vaksin ini benar-benar aman dan sudah banyak terbukti yang telah menerima vaksin sampai dosis kedua,” jelas Yeyen.

Meski demikian, Yeyen tetap mengimbau kepada penerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (*)

Exit mobile version