Deprov Gorontalo Gelar Pembahasan Penyelarasan Pokir, Begini Kata Paris Jusuf

TATIYE.ID (DEPROV) – Gabungan Komisi di DPRD Provinsi Gorontalo, melaksanakan rapat pembahasan tentang penyelarasan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD, Senin (08/08/2022)

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti hasil pembahasan, antara Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang digelar beberapa waktu lalu.

Ditemui usai pembahasan, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengatakan, masih ada beberapa hal yang perlu diselaraskan dan sementara dibahas di gabungan komisi DPRD.

“Jadi pagu anggaran sudah ada di masing – masing OPD. Sehingga ada beberapa aspirasi yang belum masuk dalam pembahasan itu yang sementara kita selaraskan dan dibicarakan digabungan komisi” katanya.

Nantinya, jika seluruh hasil penyelarasan pokok pikiran tersebut rampung, maka pihaknya akan menyerahkan dokumen itu kepada TAPD, untuk ditindaklanjuti sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Kami juga akan membentuk tim untuk menyempurnakan hasil pokok pikiran Anggota DPRD sebelum dokumen itu diserahkan kepada TAPD” tandasnya. (**)

Exit mobile version