Deprov Gorontalo Apresiasi Kegiatan Donor Darah Korem 133/Nani Wartabone

TATIYE.ID (DEPROV) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar oleh Korem 133/Nani Wartabone.

Kegiatan donor darah yang dipusatkan di Aula Makodim 1304 Gorontalo ini digelar dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kodam XIIU/Merdeka diwilayah Korem 133/Nani Wartabone yang ke – 65.

Dalam wawancaranya Sitti mengucapkan terima kasihnya kepada pihak yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini. Sehingga adanya kegiatan sosial donor darah ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan oleh Makodim 1304 pada hari ini, Insyaallah ada berkahnya untuk masyarakat umum kita,” ucap Sitti, Rabu (7/06/2023).

Terakhir, Anggota Komisi I itu mengatakan sebagai wakil masyarakat pihaknya akan selalu mendukung kegiatan sosial seperti ini dan berharap pemerintah DPRD Provinsi Gorontalo juga bisa menggelar kegiatan yang sama.

“Insyaallah akan saya sampaikan di Komisi I dan DPRD Provinsi Gorontalo bisa melaksanakan kegiatan baik seperti ini,” tutupnya.

Exit mobile version