Deprov Gorontalo Apresiasi Festival KUR Karawo BSG 2023

TATIYE.ID (DEPROV) – Kegiatan Festival KUR Karawo 2023 yang diinisiasi oleh Bank SulutGo (BSG) dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 62 mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang digelar oleh BSG selama 10 hari berturut-turut (1-10 Juni) ini diapresiasi karena dianggap telah memberikan wadah kepada para pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo dalam memamerkan produk-produknya.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, Paris mengatakan kegiatan festival seperti ini perlu diapresiasi karena memberikan dampak yang baik bagi perekonomian.

“Saya kira ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dalam rangka memamerkan hasil-hasil produk KUR yang dihasilkan oleh pengrajin-pengrajin Gorontalo,” kata Paris, Sabtu (10/06/2023).

Tak hanya itu, Paris menilai kegiatan pameran seperti ini dapat meningkatkan income perkapita masyarakat, sehingga dirinya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan.

“Saya berharap ini bisa dilaksanakan secara continue, dan tentunya saya mengapresiasi kegiatan dari Bank Sulut Go,” ungkapnya.

Terakhir, selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, ia mengatakan akan mendukung kegiatan ini melalui Komisi II bidang keuangan dengan melalui sosialisasi.

Exit mobile version