Deprov Gorontalo Apresiasi Budidaya Ikan Koi di SMK N 1 Batudaa Pantai

Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kabupaten Gorontalo di SMK N 1 Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Jumat (12/3/2021). Foto- Hengky.

TATIYE.ID (DEPROV) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo mengapresiasi pembudidayaan ikan koi di SMK Negeri 1 Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Jumat (12/3/2021).

“Kami mengapresiasi program yang ada disini, yang mampu menguatkan dan memberikan peluang besar bagi generasi muda dan masyarakat yang ada disekitaran pesisir ini,” kata Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo saat melakukan reses bersama jajarannya di sekolah tersebut.

Adnan juga mendorong pihak sekolah dapat membranding budidaya ikan koi untuk pengembangan sekolah kedepannya.

“Dengan membranding pembudidayaan ikan koi, sekolah ini bisa memiliki masa depan dan mampu menjadi pemantik bagi peserta didik untuk berwirausaha,” sambungnya.

Bahkan untuk pengembangan sekolah, Adnan mengaku, telah menyampaikan kepada instansi terkait untuk lebih memberikan perhatian khusus di SMK N 1 Batudaa Pantai.

“Salah satu ide yang kami sampaikan tadi untuk menjadikan sekolah ini sebagai Boarding School. Karena feel-nya disini bagus, nantinya sekolah ini bisa menjadi potensi wisata kedepan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version