Dengan Komitmen Membangun, Febrianto Tantu Nyatakan Maju di Muscam KNPI Randangan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Febrianto Tantu menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Ketua KNPI Randangan pada gelaran musyawarah KNPI Kecamatan Randangan yang akan dilaksanakan minggu (09/01) besok.

Saat dikonfirmasi pada Sabtu (08/01/2022). Febri mengatakan jika nantinya dia terpilih ada banyak hal yang ingin dilakukannya terkait dengan komitmen membangun nilai kepemudaan di Kecamatan Randangan.

“Ada 3 komitmen yang nantinya saya akan bangun bersama pemuda Randangan, yakni Membangun kerjasama antar pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Randangan, Membangun kerjasama dengan pemerintah dalam hal memberdayakan pemuda sesuai potensi yang di miliki dan Mendorong kemandirian ekonomi Pemuda dalam berbagai dimensi,” ujar Febri.

Menariknya, pemuda Randangan yang banyak terlibat dalam dunia keorganisasi intera maupun ekstra kampus ini jug punya kutipan pantun khusus untuk Pemuda, yang membersamainya di Muscam KNPI Randangan.

“Anak muda pakai baju, bajunya burung garuda, negeri  ini tak akan maju kalau bukan di tangan pemuda, itu sebuah kutipan dari saya yang memiliki makna khusus terkait pemuda utamanya di Randangan jika saya terpilih sebagai Ketua KNPI,” pungkasnya.

Exit mobile version