Demokrat Siap Rebut 8 Kursi di DPRD Kabgor

Nasir Santje Potale

TATITE.ID – Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), terlihat mulai memanas. Ini dibuktikan dengan adanya beberapa partai besar yang mulai menargetkan 5 hingga 8 kursi di DPR nantinya.

Seperti halnya partai Demokrat yang menargetkan 8 kursi di DPRD Kabgor dan akan merebut kursi Pimpinan Dewan Kabupaten (Pimdekab) yang saat ini masih dikuasai oleh partai lainnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Nasir Santje Potale ketua Fraksi Demokrat Dprd Kabgor, pada hasil Musyawarah Cabang beberapa waktu kemarin, selain melahirkan DR Aripin Djakani SE, SAg, MM selaku ketua DPC Demokrat Kabgor terpilih, juga melahirkan beberapa poin, satu diantaranya adalah merebut 8 kursi pada Pileg 2024 nantinya.

“Ini merupakan target utama kita pada Pileg 2024, sebagai salah satu persyaratan untuk dapat mengusung calon sendiri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor yang juga akan berlangsung pada 2024, setelah pelaksanaan Pileg,” tegasnya.

Lanjut menurut Nasir saat ini pengurus terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat, sehingga dapat meraih simpati masyarakat dalam mencapai target, untuk merebut 8 kursi di DPR pada 2024 ini.

Sebagai Ketua Terpilih dikatakan oleh Nasir Potale, tentunya Aripin akan membantu utamanya para kader baru, sehingga dapat meraih suara terbanyak dan mendorong mereka untuk bekerja ekstra dan lebih maksimal.

“Yang jelas kita masih akan melakukan survey kepada kader-kader partai, siapa nantinya disukai oleh rakyat dan akan dipertaruhkan pada Pileg nanti, baik itu Survey interen maupun lembaga survei lainya,” tandasnya.

Exit mobile version