Demokrat Indikasikan Bersama Nelson Golkan APBDP Kabgor

TATIYE.ID – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo (Kabgor) H Arifin Djakani menginstruksikan kepada anggota DPRD Kabgor Partai Demokrat agar tegak lurus dengan pemerintah, karena Demokrat bukan koalisi dengan PPP tapi berkoalisi Nelson Pomalingo.

Sehingga, segala pembahasan di DPRD yang menyangkut APBD wajib untuk mendukung semua kebijakan beliau, dan apabila terjadi kisruh-kisruh tentang selain menyangkut APBD, Demokrat tidak mau ikut campur di dalamnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Nasir Potale dimana menurutnya, sebenarnya maksud kedatangan Ketua DPC Demokrat ke DPRD Kabgor adalah mengadakan rapat fraksi yang harus dibahas hari ini, namun karena bertepatan masih adanya paripurna dan Arifin Djakan masih ada urusan mendadak lainnya, sehingga rapat fraksi Partai Demokrat tersebut ditunda.

Lebih lanjut dikatakan Nasir, Ketua DPC Demokrat ini sempat menitipkan 3 pesan yang pertama semua Aleg Demokrat harus ikut Rapat Paripurna tingkat I tentang pembahasan APBD 2023, kemudian yang kedua tentang kesolidan, kekompakan semua Aleg Demokrat didalam menyikapi isu-isu yang berkembang.

“Sehingga diharapkan kepada teman-teman Fraksi Demokrat untuk bijak dalam menyikapi hal tersebut. Dan hal yang ke 3 yang dititipkan kepada saya, agar kita tetap menjaga silaturahmi, dengan pemerintah daerah, terutama Pak Bupati Nelson Pomalingo,” jelasnya.

Terakhir menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabgor, harapannya semua yang menjadi aspirasi dari masyarakat harus segera ditindak lanjuti, karena rakyat sekarang ini sementara menunggu apa yang menjadi harapan mereka, untuk dapat segera terwujud.

“Jadi ini merupakan harapan dari Pak Ketua DPC kepada kita, demi kepentingan masyarakat dan menjadi tugas bersama kita di Partai Demokrat demi kemajuan dari masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Exit mobile version