Demo di DPRD, Begini Tuntutan Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Bone Bolango

Tatiye.id (Bone Bolango) – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Bone Bolango untuk Indonesia (Amaris) menggelar aksi damai dalam bentuk kesepakatan di depan Kantor DPRD Kabupaten Bone Bolango, Rabu, (07/09)

Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menyampaikan beberapa isu nasional dan daerah yang akan disampaikan ke pemerintah melalui DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Adapun, beberapa isu para massa aksi tersebut yakni,

  1. Tolak Kenaikan Harga BBM
  2. Mempertanyakan kejelasan lapangan GOR Bulango
  3. Berantas mafia koruptor di Bone Bolango terkhusus dana bansos.
  4. Mempertanyakan kejelasan pasar rakyat yang ada di Bulango Timur dan di Butu dinilai merugikan anggaran, karena tidak digunakan.
  5. Permasalahan Waduk Bulango Ulu

Dalam orasinya, Koordinator Lapangan Aliansi, Fachrul Wahidji meminta perwakilan DPRD Kabupaten Bone Bolango dapat menerima dan memberikan pernyataan sikap terkait dengan tuntutan aliansi tersebut.

“Walaupun ini aksi damai kami menuntut juga dan menghadirkan Ketua DPRD Bone Bolango untuk menyatakan sikap kepada kami bahwasannya bebarapa isu yang kami bawah ini,” ucap Korlap

Sampai berita ini diterbitkan, diketahui massa Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Bone Bolango untuk Indonesia (Amaris) saat ini diterima Anggota DPRD Bone Bolango, Kennedy Maele di ruangan Ketua DPRD.

Exit mobile version