Demi Kesejahteraan Masyarakat, Saipul Mbuinga Akan Lanjutkan Program Bantuan Lomaya

TATIYE.ID (POHUWATO) – Ada kabar gembira buat masyarakat Pohuwato, pasalnya bantuan Lomaya akan terus dilanjutkan oleh pemerintahan SMS demi untuk kesejahteraan masyarakat, Jum’at (09/07/2021).

Bupati Saipul mengungkapkan hal tersebut disela-sela acara penyerahan bantuan Lomaya kepada 1000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kabupaten Pohuwato.

“Program ini sesungguhnya mulai dilakukan pada pemerintahan sebelumnya, dan tentu bagi pemerintahan kami (SMS) yang baru ini akan mendukung sepenuhnya karena ini adalah inovasi yang sangat luar biasa,” ujar Bupati.

“Inshaallah kami akan meneruskan program ini demi mengejar angka kemiskinan kita juga kesejahteraan masyarakat, semoga lewat program ini bisa kita kikis kemiskinan di Pohuwato oleh pemerintahan SMS,” imbuhnya.

Bupati yang akrab disapa Om Epo itu juga optimis bisa mengupayakan anggaran untuk program Lomaya untuk masyarakat Pohuwato, meski saat ini masih ada recofusing anggaran akibat covid-19.

“Walaupun anggaran kita terbatas akibat covid-19, kami tetap melanjutkan program ini. Inovasi yang luar biasa, menciptakan satu istilah yang ada kaitan dengan percepatan kesejahteraan masyarakat,” tegas Saipul.

Seperti diketahui, pemerintahan Bupati yang baru dilantik pada Februari itu memang selalu memprioritaskan program-program kesejahteraan masyarakat sesuai visinya yakni sehat maju sejahtera (SMS).

Exit mobile version