Deklarasi SMT MAX Gorontalo, Marten-Ryan Lakukan Roadshow

TATIYE.ID (SPORT) – Perayaan tiga tahun kepemimpinan pasangan Marten Taha dan Ryan Kono sebagai Wali Kota dan wakil Walikota Gorontalo selain dimeriahkan dengan pesta rakyat, juga dideklarasikannya Paguyuban Otomotif Sahabat Marten Taha (SMT) Max Gorontalo.

Deklarasi SMT Max Gorontalo yang berlangsung di lapangan Bulotadaa Kecamatan Sipatana tersebut diawali dengan roadshow bersama Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono dan beberapa pejabat pemerintahan Kota Gorontalo serta komunitas motor lainnya di Gorontalo.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kekompakan dan keseriusan kami sebagai komunitas otomotif yang siap mendukung bukan hanya soal otomotif di Gorontalo, tapi juga terkait semua program Marten Taha sebagai salah satu figur calon Gubernur Gorontalo,” ujar Dedy salah seorang pecinta otomotif Gorontalo, Kamis (2/06/2022).

Ia menambahkan, selain semua anggota SMT Max Gorontalo, turut ambil bagian juga sekitar 50 klub komunitas motor se Provinsi Gorontalo pada agenda roadshow SMT Max Gorontalo bersama Wali Kota Gorontalo tersebut.

Terpisah, penasehat Paguyuban SMT Max Gorontalo Totok Bakhtiar dan Risman Taha mengatakan, selain semua anggota SMT Max Gorontalo, turut ambil bagian juga sekitar 50 klub komunitas motor se Provinsi Gorontalo pada agenda road show SMT Max Gorontalo bersama Wali Kota Gorontalo tersebut.

“Jadi paguyuban SMT Max Gorontalo adalah sebuah wadah organisasi yang merangkul semua komunitas motor atau otomotif di Gorontalo untuk kemudian sama-sama memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah kedepannya,” jelas Totok Bakhtiar. (*)

Exit mobile version