Dedi Dunggio Kembali Laksanakan Tugasnya Sebagai Wakil Rakyat

TATIYE.ID (GORUT) – Politisi Partai Nasdem, Dedi Dunggio kembali melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dedi yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara ini menyerahkan bantuan berupa peralatan usaha laundry kepada warga Desa Ketapang, Kecamatan Gentuma.

Saat diwawancarai oleh beberapa awak media dirinya mengatakan, bahwa penyerahan bantuan paket usaha laundry tersebut, yakni semata-semata untuk membantu masyarakat yang saat ini tengah dilanda masalah ekonomi karena dampak pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya kepada masyarakat untuk dapat membangkitkan perekonomian mereka dimasa pandemi saat ini. Pasalnya perlu diketahui, banyaknya warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Dedi, dirinya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut untuk dapat memanfaatkannya dan juga mampu meningkatkan perekonomiannya.

“Insya Allah melalui usaha laundry ini bisa dikembangkan, serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya

Sementara itu, penerima bantuan, Rosmiati Hemeto usai kegiatan penyerahan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Gorut Dedi Dunggio yang telah memperjuangkan program bantuan usaha laundry ini melalui Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Gorut.

Exit mobile version