Datangi Panti Asuhan Al-Hidayah, Ini Yang Diingatkan Muslimin Haruna

TATIYE.ID (BOALEMO) – Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna mengingatkan warga panti asuhan di Desa Tutulo Kecamatan Botumoito agar menerapkan pola 3 M dalam beraktifitas sehari-hari. Hal ini disampaikan Aleg partai Gerindra, ketika melakukan anjang sana di Panti Asuhan Al-Hidayah, (29/11/2020).

Himbauan ini disampaikannya, agar penghuni panti Asuhan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini belum ada obatnya.

Maka menurut Muslimin, langkah yang paling tepat adalah, lebih baik meminimalisir virus Corona dari pada menunggu obatnya yang hingga saat ini, belum ditemukan.

Kemudian dalam anjangsana tersebut, Wakil Ketua DPRD Boalemo, menyalurkan bantuan paket bahan pangan kepada warga panti asuhan dan keluarga yang kena musibah ,rumahnya tertimpa pohon Kelapa. Muslimin berharap, bantuan bahan pangan alakadarnya ini, minimal bisa membantu memenuhi kebutuhan di tengah-tengah kesulitan ekonomi yang di akibatkan oleh Pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bersilahturahmi dan berbagi dengan para anak Yatim Piatu, Semoga sedikit dari rezeki yang saya berikan dapat berguna bagi para penghuni panti dan juga bagi korban yang rumahnya tertimpah pohon. Terakhir, jangan lupa 3 M,” tutup Muslimin. (Adv)

Exit mobile version