Darit Polingala Imbau Warga Patuhi Prokes Saat Sholat Berjamaah Selama Bulan Ramadhan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Kegiatan ibadah selama bulan puasa sudah dibolehkan. Tahun ini pemerintah mempersilakan masyarakat untuk menunaikan ibadah shalat tarawih di Masjid dan Musholah selama bulan suci Ramadhan.

Meski demikian, Anggota DPRD Bone Bolango, Darit Polingala mengimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, saat melaksanakan ibadah sholat berjamaah di bulan suci Ramadhan.

“Pemerintah sudah memberikan kelonggaran aktivitas sholat berjamaah di Masjid dan Musholah. Meski demikian masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat pandemi belum sepenuhnya berakhir” ujarnya, Selasa (05/04/2022)

Sebagai langkah antisipasi, politisi PAN itu menyarankan kepada seluruh takmirul Masjid, untuk tetap menyediakan masker yang nantinya akan dibagikan kepada jamaah yang tidak menggunakan masker saat akan melaksanakan sholat berjamaah.

“Langkah antisipasi ini penting dilakukan. Dan sebagai wakil rakyat, saya yakin jika ini terus sama – sama kita patuhi, maka Insha Allah kita jauh dari Covid – 19” tandasnya. (**)

Exit mobile version