Dari Latber Atlet PON Gorontalo, Hanya 4 Cabor Yang Hadir

TATIYE.ID (SPORT) – Kekompakan tim PON Gorontalo nampaknya mulai memudar, terbukti hanya empat dari sembilan cabang olahraga (Cabor) yang ikut pada latihan bersama (Latber) 3 Februari 2021 di Stadion Merdeka Kota Gorontalo.

Empat cabor yang hadir pada latber yang disaksikan langsung Sekum KONI Provinsi Gorontalo, Drs. H. Syafrudin Amir dan Sekertaris Tim Sukses kontingen PON Gorontalo, Dr. Hartono Hadjarati, M.Pd yakni, atletik dua atlet, tinju satu atlet, balap motor satu atlet dan sepaktakraw 3 dari enam yang dipersiapkan mengikuti PON bulan Oktober 2021 di Papua.

“Tidak ada alasan dari cabor yang tidak ikut, kecuali taekwondo karena sudah mau berangkat besok,” jawab Sekertaris Tim Sukses kontingen PON Gorontalo, Dr. Hartono Hadjarati, M.Pd saat ditanya kehadiran cabor pada Latber Rabu (3/2/2021). “Yang lain mungkin tidak mau ikut PON lagi,” timpal sosok yang juga Wadek I FOK UNG tersebut.

Kondisi inipun menimbulkan tanda tanya apa yang menjadi alasan absennya cabor lain pada latber yang dirangkaikan dengan tes fisik perdana pada tahun 2021 jelang PON Papua bulan Oktober mendatang. Namun Dr. Hartono Hadjarati, M.Pd saat dimintai komentarnya tentang peluang prestasi Gorontalo di PON XX Papua berdasarkan kondisi saat ini belum mau bicara lebih. (*)

Exit mobile version