Dapat SP1 dari Golkar, Isna Mbuinga Pasrahkan Nasibnya ke Nasir Giasi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dari Dapil Randangan, Isna Mbuinga baru-baru ini sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan pengamat politik di Kabupaten Pohuwato.

Isna Mbuinga yang merupakan kader partai Golkar di DPD II baru-baru ini mendapatkan SP I dari pengurus Golkar di pohuwato karena terkesan acuh dalam menghadiri kegiatan partai.

Kepada wartawan Tatiye. Id, ia mengatakan jika Partai Golkar sudah tidak menganggap kehadiran dan loyalitasnya, maka dirinya menyerahkan semua keputusan kepada Ketua DPD II Nasir Giasi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pohuwato.

“Kalau Golkar sudah tidak menganggap keberadaan saya, itu terserah ketua DPD II, yang jelas jika pada akhirnya saya akan dikeluarkan, maka tentu saya harus mencari partai lain yang siap untuk mengusung saya di Pemilu 2024,” ujarnya

Isna Mbuinga merasa, jika ketidakhadirannya menjadi alasan keluarnya SP I, tentu harus diberlakukan kepada seluruh Aleg yang tidak hadir dalam kegiatan partai Golkar.

“Jika saya dapat SP I, semua Aleg yang tidak hadir saat itu, harus mendapatkan SP I, supaya terkesan adil, ” tandasnya

Exit mobile version