Dapat Kesempatan Latihan di Senayan, Lahmudin Apresiasi Support ZA dan YN

TATIYE.ID (SPORT) – Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Lahmudin Hambali mengaku sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Askab PSSI Boalemo dan manajemen tim PS. Boalemo yang berhasil mendapat kesempatan latihan selama dua hari di lapangan Senayan oleh PSSI Pusat.

Saat memantau langsung latihan resmi di lapangan Senayan yang biasa digunakan Timnas berlatih, Lahmudin mengaku komunikasi serta pendekatan-pendekatan yang dilakukan PS. Boalemo ke PSSI melalui Waketum Prof. Zainudin Amali (ZA) dan kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi (YN) sangatlah membantu persiapan tim jelang kickoff tanggal 29 April 2024 nanti.

“Saya salut dengan pendekatan-pendekatan dan komunikasi yang dibangun manajemen PS. Boalemo dan Askab PSSI Boalemo ke PSSI yang akhirnya bisa mendapatkan kesempatan selama dua hari latihan di lapangan Senayan yang biasa dijadikan tempat latihan timnas,” kata Lahmudin saat dihubungi awak media ini, Jumat (26/4/2024).

Sosok yang akrab disapa Ketua Laha tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dua tokoh penting sepakbola tanah air berdarah Gorontalo Prof. Zainudin Amali dan Yunus Nusi yang meski di tengah kesibukannya masih memberikan perhatian penting bagi klub dan anak-anak putra daerah seperti tim PS. Boalemo.

“Saya tahu bagaimana sibuknya kedua tokoh ini (Zainudin Amali dan Yunus Nusi_red), namun keduanya masih sempat memberikan perhatiannya bahkan memberikan waktu dua hari untuk anak-anak PS. Boalemo latihan di senayan,” ujar Lahmudin.

Sebagai informasi, PS. Baolemo akan memulai kickoff putaran nasional Liga 3 pada 29 April 2024 bersamaan dengan tim sedaerahnya Persidago. Hanya saja kedua tim akan berbeda lokasi pertandingan, dimana PS. Boalemo di Karawang dan Persidago di Tanggerang.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan apresiasi kepada Persidago Gorontalo yang rencananya akan bertolak ke Jakarta Sabtu besok untuk sama-sama PS. Baolemo berjuang di putaran nasional Liga 3 tahun ini,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version