Danial Ibrahim Paparkan Investasi Sapi Potong di ALKI II Investment Forum

TATIYE.ID (GORONTALO) – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Provinsi Gorontalo, Danial Ibrahim, tak pernah lelah menawarkan potensi investasi yang ada di Provinsi Gorontalo. Terupdate, Danial memaparkan potensi investasi tentang sapi potong pada kegiatan ALKI II Investment Forum yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (26/10).

Meski hanya melakukan pemaparan melalui sambungan aplikasi online Zoom, karena sedang berada di Sumatera Barat, Danial berhasil meyakinkan para investor yang hadir di forum investasi yang bernaung dalam ALKI II atau Alur Laut Kawasan Indonesia tersebut.

Melalui project proposan yang diberi tajuk mini real estate sapi potong yang berada di Kabupaten Boalemo khusus kecamatan Wonosari, Danial memaparkan potensi investasi bidang peternakan modern.

“Semoga melalui pemaparan ini, potensi investasi sapi potong di Wonosari akan dilirik oleh para investor. Bahkan Pemerintah Kota Balikpapan siap membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo,” jelas Danial yang menjadi salah satu pembicara di Business Matching & One On One Meeting Dissemition Of The State and Regional Investment Potensial dan Investment Profile. (***)

Exit mobile version