Dalam Kehidupan Demokrasi Kita Semua Sama, Pesan Walikota Pada Sidang Sinode Istimewa

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menaruh apresiasi yang tinggi atas tema aku adalah yang awal dan akhir, bersama seluruh warga bangsa gereja, memperkokoh NKRI yang demokratis, adil dan sejahtera berdasarkan Pancasila, pada Sidang Sinode Istimewa yang digelar masyarakat kristiani Rabu (25/10/2023).

Wali Kota Gorontalo katakan, dirinya merasa bangga diberikan kesempatan untuk membuka sidang sinode istimewa tersebut. Bahkan mengingatkan dirinya 32 tahun hidup diperantauan, di tengah umat kristiani dan diperlakukan layaknya saudara.

“Selama 32 tahun saya hidup di tengah masyarakat kristiani yang memperlakukan saya layaknya keluarga. Inilah saya lalukan di Kota Gorontalo selama 10 tahun memimpin Kota Gorontalo. Bahwa, tidak ada yang mayoritas dan minoritas dalam kehidupan demokratis,” ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut hubungan harmonis masyarakat di Kota Gorontalo terus terjaga. Karena kerukunan dan harmonisasi umat beragama di Kota Gorontalo, bagian dari misi Pemerintah Kota Gorontalo.

“Semoga kerukunan dan harmonisasi umat beragama di Kota Gorontalo terus terjaga. Karena salah satu misi Pemerintah Kota Gorontalo itu, menciptakan masyarakat yang religius. Dengan artian, setiap umat beragama di Kota Gorontalo hidup rukun, harmonis, tentram, tenang, nyaman melaksanakan aktivitas dan ibadah sesuai dengan keyakinan mereka masing-masing,” pungkas Wali Kota Gorontalo.(*)

Exit mobile version