Daftar DPD, DSH: Mari Jadikan Pemilu 2024 jadi Momen Tingkatkan Kualitas Demokrasi

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dua periode berturut-turut, Dewi Sartika Hemeto, tampaknya kian hari makin matang di dunia politik. Jiwa besar dan sikap sangat dewasa diperlihatkan oleh DSH kala mendaftarkan diri sebagai calon yang akan turun bertarung di Pemilu Legislatif Bulan Februari tahun depan.

Saat sesi konferensi pers usai mendaftarkan diri di kantor KPU provinsi Gorontalo, Dewi yang didampingi keluarga dekat dan tim pendukungnya, berharap agar kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang, menjadi Pemilu yang berintegritas.

“Saya mengajak semua pihak, baik yang menjadi calon, tim pemenangan hingga masyarakat luas, agar menjadikan momen pemilu 2024 mendatang menjadi momentum peningkatan kualitas berdemokrasi,” ujar Dewi yang dalam dua kontestasi DPD yang dilaluinya terlihat memperoleh peningkatan suara pemilihnya.

Dewi menambahkan, dirinya sadar bahwa kontestasi DPD akan diikuti oleh putra putri terbaik daerah, untuk itu Dewi mengharapkan agar kontestasi DPD kali ini mampu melahirkan ide dan gagasan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan tentunya Bumi Hulondalo sebagai daerah yang diwakili.

Saat mendaftarkan diri di KPU, DSH terlihat didampingi oleh sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat, seperti tokoh Golkar Maman Zakaria, dan pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Randangan, Gus Yayan. (***)

Exit mobile version