Daftar Caleg DPD RI, Jasin Dilo Datangi KPU Pakai Baju Adat

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dinyatakan Lengkap secara dokumen dan administrasi, Jasin U. Dilo telah resmi terdaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

“Alhamdulillah tadi kami telah resmi mendaftar sebagai calon anggota DPR RI dan Alhamdulillah secara dokumen persyaratan utama sebagai tanda bahwa kita resmi tercatat sebagai bakal calon, sesuai administrasi dinyatakan lengkap oleh KPU dan teman-teman Bawaslu,” ungkap Jasin.

Lewat Konferensi Pers yang dilaksnakan di Kantor KPU Provinsi Gorontalo pada (10/05/2023), Jasin menyatakan dirinya sudah menjalankan semua proses yang ada dan sudah siap menunggu proses-proses berikutnya.

Terlihat menggunakan pakaian adat Takowa saat mengunjungi KPU Provinsi Gorontalo, politikus PKS itu mengatakan hal ini menggambarkan salah satu misinya di DPD RI.

“Hari ini saya sengaja menggunakan pakaian takowa ini, saya ingin sebagaimana misi kami, salah satu misi kami di dalam DPD RI bagaimana mengukuhkan kembali atau memulihkan Gorontalo sebagai daerah adat,” ujar Jasin.

“Ketika saya mencalonkan saya menggunakan pakaian adat ini maka insyaAllah adat ini akan selalu kita junjung karena ini warna kita sebagai masyarakat Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Exit mobile version