Curhatan Elnino saat Melihat Kondisi Rudis Wakil Bupati Gorut

Sumber Instagram @elninomohi

TATIYE.ID (KABGOR) – Miris. Penampakan rumah dinas Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu sungguh di luar dugaan. Meski bangunannya megah, tetapi kondisinya jauh dari kata layak. Hal ini disampaikan oleh anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Elnino Mohi melalui akun Instagramnya, Jumat (2/4/2021).

“Dia sudah wakil bupati, tapi tak banyak menuntut untuk kepentingan pribadinya sendiri. Dia tahu diri, tahu posisi, walaupun ide-ide brilian berseliweran di otaknya,” kata Elnino.

”Bertandang ke rumah dinas Ka Oki alias Thariq Modanggu membuat saya beberapa kali menelan ludah karena shock dan sedih. Rudisnya besar memang. Tapi plafon di ruang tengah berlubang besar, air hujan sering merembet ke situ. Saya ke meja kerjanya, di atasnya juga plafon yang berlubang besar. Ke toilet, airnya ditampung pakai ember”

– El Nino Mohi, Ketua DPD Gerindra Gorontalo –

Elnino juga menyampaikan bahwa Thariq tak terlalu mempersoalkan kondisi rumah dinasnya tersebut. Menurut Thariq rumah dinasnya tersebut masih cukup layak ditinggali. Bahkan sebelum jadi pejabat, Thariq juga pernah merasakan tinggal di rumah kayu.

Sumber Instagram @elninomohi

“Biar jo, bro. Ini rumah masih layak ditinggal. Tugas Pemda adalah membuat masyarakat mandiri supaya rumah mereka tdk bocor,” kata Thariq.

“Sama torang, No. Ini (rumah) kan so gaga skali untuk torang bekerja. Iya kan…,” ungkap Thariq.

Elnino kemudian menyampaikan dukungannya kepada Thariq agar selalu sehat dan terus bekerja untuk rakyat Gorontalo Utara.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu ka Oki. Saya tidak pernah menyesal untuk selalu mendukungmu karena Allah. Baarakallaahulakum sekeluarga,” tutup Elnino.

Exit mobile version