Covid-19 Belum Berakhir, Wabup Merlan Minta Pedagang Pasar Patuhi Protkes

TATIYE.ID (BONEBOL) – Kasus Covid-19 di Bone Bolango belum berakhir. Sampai saat ini, 5 kecamatan di Bonebol masih masuk dalam zona merah. Penyebaran virus banyak terjadi di tempat-tempat keramaian seperti Pasar.

Karena itu, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli meminta agar para pedagang untuk tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tadi saya melihat semua pada pakai masker. Adapun satu dua orang yang tidak memakai masker, kita langsung bagikan masker,” ujar Merlan Uloli usai melakukan monitoring ketersediaan dan harga kebutuhan bahan makanan pokok, serta memantau kepatuhan pedagang dan pengunjung pasar terhadap Prokes Covid-19, di Pasar Jumat Kelurahan Tumbihe, Kabila, Jumat (16/04/2021).

Merlan pun mengajak seluruh pedagang di pasar tanpa terkecuali, termasuk juga masyarakat pengunjung pasar untuk bersatu dan bekerja sama membantu pemerintah agar segera keluar dari masa-masa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan kerja sama kita semua, Insya Allah kita cepat keluar dari pandemi Covid-19 ini, agar kedepan kita bisa kembali hidup normal, sehingga para pedagang, masyarakat, termasuk juga anak-anak sekolah kita, itu sudah bisa beraktivitas normal seperti biasanya,” harap Merlan.

Exit mobile version