Cerianya Anak Panti Asuhan Berbelanja Baju Lebaran Idulfitri

TATIYE.ID (GORONTALO) – Menyiapkan segala keperluan menjelang pelaksanaan Hari Raya Idulfitri menjadi satu hal yang biasa disiapkan oleh sejumlah masyarakat.

Hal tersebut juga berlaku bagi anak-anak dari sejumlah panti asuhan di Provinsi Gorontalo.

Sebanyak 23 anak panti asuhan yang terdiri dari panti asuhan mosalamati, Panti Asuhan Yanisa Inengo, Panti Asuhan Anugerah, Pondok Al-Hamin, At-Tafakur dan Khairu Hikmah Longalo juga turut menyambut perayaan Idulfitri dengan mempersiapkan untuk menyambut lebaran Idulfitri .

Anak-anak yang mendapatkan bagian tersebut merupakan mereka yang belum berkesempatan untuk bisa menikmati indahnya bulan suci Ramadhan dan Idulfitri bersama keluarga, sehingga pihak panti pun berinisiatif untuk tetap memberikan kebahagiaan yang sama kepada mereka.

Kegitan yang sungguh luar biasa ini di inisaiasi oleh Masjid Kapal Munzalan Gorontalo, adapun pengumpulan donasi melalui infaq dari sejumlah donatur.

Menurut salah seorang pengasuh dari salah satu panti asuhan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sungguh luar biasa, dan pastinya diharapkan akan tetap terus ada untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Saya sangat merasa bersyukur dengan kegiatan ini, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut serta semakin banyak lagi para orang tua asuh yang berbagai dengan para santri yatim dan penghafal Al-Quran,” ujar Ustadz Uwly Muchlis, salah satu pengasuh dari Anak Yatim.

“Semoga para donatur dan orang tua asuh yang sudah berbagi, diberikan umur panjang dalam ketaatan, keberkahan, kesehatan serta rezeki yang berkah melimpah,” pungkasnya.

Exit mobile version