Catat Yaa… Di Pantai Pohon Cinta Tanggal 2 Mei Ada Gelaran Puncak HUT Pohuwato

MARISA (TC) – Kemeriahan peringatan HUT Kabupaten Pohuwato ke 16 tahun ini, dipastikan bakal berlangsung sangat meriah dibanding pelaksanaan sebelumnya.

Beragam acara bakal memeriahkan Hari spesial  Daerah yang berjuluk Bumi Panua yang jatuh pada Tanggal 6 Mei mendatang.

Nah, acara puncaknya akan dimajukan dan dilaksanakan pada 2 Mei nanti. Hal ini karena Tanggal 6 Mei sudah memasuki Bulan  Ramadhan.  Untuk rundown acara, informasi uang diperoleh dari panitia pelaksana, pagi Tanggal 2 Mei itu, akan diawali dengan upaacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilanjutkan dengan halal bi halal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan. 

Selanjutnya, karnaval budaya dan gelar pangan di kawasan Pantai Pohon Cinta. Untuk gelar pangan ini, pemerintah menyediakan seribu porsi makanan non beras bagi para pengunjung. Makanan itu pun gratis bagi siapa saja yang datang. 

“Ya, acaranya diawali dengan upacara Hardiknas kemudian halal bi halal, selanjutnya karnaval budaya dan gelar pangan,” kata Kadis Perindagkop Zulkifli Umar selaku Ketua Panitia HUT Pohuwato ke 16.  Untuk konser sendiri lanjut Zulkifli, diundur sampai setelah lebaran nanti. (*)


Laporan : Dodi Ali TC Boalemo

Exit mobile version