Cara Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Generasi Muda Jali-jali Diapresiasi Kades Tinelo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, tiga rangakaian kegiatan yang digagas generasi muda Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo tuai apresiasi dari masyarakat dan Kepala Desa Tinelo, Rusdiyanto Ahmad.

“Biasanya generasi muda di desa-desa lain cara memperengati Hari Sumpah Pemuda dengan berbagai acara dan lomba, tapi kali ini saya salud dan mengapresiasi ide kegiatan generasi muda Jali-jali yang bisa dibilang berbeda dengan lainnya,” kata Rusdiyanto Ahmad, Ahad (6/11/2022).

Tambah Rusdiyanto, kegiatan jalan sehat, senam zumba dan diakhiri dengan kegiatan donor darah merupakan sebuah rangkaian agenda kegiatan menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda yang sangat positif juga sehat.

“Menyemarakkan hari sumpah pemuda bisa dilakukan dengan berbagai cara, dan cara yang tampilkan generasi muda Jali-jali Desa Tinelo ini sangat positif serta menyehatkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan generasi muda Jali-jali Desa Tinelo ini diikuti kurang lebih 30 orang yang menyumbangkan darahnya. (*)

Exit mobile version