Canangkan Wisata Tangguh, Indra Yasin: Minanga di Buka Kembali

Sumber Foto : Humas Pemda

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah daerah Gorontalo Utara bersama Kapolres Gorut mencanagkan Pantai Minanga Objek Wisata Tangguh.

Dalam Sesi Wawancara Bupati Gorontalo Indra Yasin mengatakan Dicanangkannya Pantai Minanga menjadi wisata tangguh merupakan tanda bahwa pantai minang dibuka kembali.

“Minanga sudah bisa dibuka kembali.., Insya Allah besok mulai hari Sabtu dan seterusnya Minanga sudah boleh digunakan dan sudah terbuka untuk semua para wisatawan, termasuk pengunjung-pengunjung dari berbagai daerah, dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Kata Indra. Jumat (29/01/2021)

Sumber Foto : Humas Pemda

Sehubungan Dengan Itu dirinya menjelaskan ditutupnya pantai minanga beberapa minggu lalu untuk menekan kerumunan dan wujud perhatian pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid.

“itu benar-benar untuk memperhatikan keselamatan pengelola dan lebih khusus lagi keselamatan para pengunjung di pantai Minanga”. Tegas Indra

Kedepan Indra Yasin Berharap dengan terbukanya pantai minanga semua aktivitas disana berjalan seperti biasanya.

Sumber Foto : Humas Pemda

“Nah itu harapan kita kedepan. Yang kedua dengan terbukanya ini kembali, Insya Allah bergeliat kembali perekonomian masyarakat yang ada di pantai Minanga yang selama ini mereka tunggu. Dan ketiga semua aktivitas yang ada di pantai Minanga sudah boleh dilakukan” Pungkasnya (*)

Exit mobile version