Bupati Thariq Modanggu Tutup Turnamen Liga 20k Molsel Cup 2

TATIYE.ID (GORUT) – Setelah berlangsung selama satu bulan lebih, akhirnya turnamen sepak bola Liga 20k Molsel Cup 2 yang digelar di lapangan Molingkapoto Selatan kini resmi ditutup oleh Bupati Gorontalo Utara, pada Senin (10/10/2022).

Dalam perhelatan kali ini, tim PSM Molingkapoto keluar menjadi juara setelah berhasil mengalahkan tim ABG dari Desa Pontolo dengan skor akhir 2 – 1.

Bupati Thariq Modanggu dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. 

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian untuk memajukan dunia olahraga di Gorontalo Utara, khususnya cabang sepak bola,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga. 

“Terselenggaranya turnamen ini, tentu tak lepas dari hasil kerja keras panitia penyelenggara. Sehingganya dengan itupan saya patut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas kinerjanya dalam menyukseskan kegiatan tersebut,” tandasnya. (*)

Exit mobile version