Bupati Thariq Modanggu Buka Bimtek Tata Cara Pelaporan Harta Kekayaan ASN

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang tata cara Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini, tentu ada beberapa hal yang perlu ia sampaikan kepada seluruh peserta.

“Saya minta teman – teman bisa mendengarkan sebaik mungkin materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut. Pasalnya ini bukan hanya semata – mata berdasarkan untuk dijadikan pengetahuan saja, namun sebaliknya dapat dijadikan pengalaman bagi semua,” ucap Bupati, (1/2/2023).

Lanjut Bupati, dimana pengetahuan yang sebelumnya ia sampaikan tersebut itu terdiri dari dua hal, diantaranya tentang pengetahuan urgent mengenai LHKASN ini, dan pengetahuan tata cara.

“Maka dari itu saya sampaikan kepada teman – teman kiranya bisa memahami betul tentang pengetahuan ini, karena hasil dari bimbtek tersebut harus dilaporkan ke masing – masing pimpinan kalian disetiap OPD,” jelasnya.

Bupati juga berharap kiranya melalui kegaiatn ini bisa menjadi dorongan bagi semua untuk dapat melakukan perbaikan – perbaikan dalam melaksanakan pekerjaan.

“Hal – hal seperti ini sengaja kita lakukan agar teman – teman bisa melakukan perbaikan dalam melaksanakan pekerjaan sehingga lebih maksimal lagi,” tandasnya.(*)

Exit mobile version