Bupati Thariq Manfaatkan Hari Libur Tinjau Beberapa Fasilitas Umum di Taman Rakyat

TATIYE.ID (GORUT) – Rasa lelah dan kesibukan tidak pernah menghalangi sosok pemimpin yang satu ini untuk terus menata Kabupaten Gorontalo Utara agar bisa lebih baik lagi.

Ayah empat anak tersebut selalu memanfaatkan waktu liburnya untuk terus memastikan perkembangan pembangunan di daerah yang saat ini ia pimpin agar dapat berjalan dengan baik.

Hari ini, Taman Rakyat yang juga menjadi salah satu ikon daerah itu menjadi tempat pertama dikunjungi Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

“Saya hari ini memanfaatkan waktu libur untuk melakukan pengecekan beberapa fasilitas umum, seperti kamar kecil dan kamar mandi yang ada di areal taman rakyat,” ucap Thariq, Minggu (18/3/2023).

Selanjutnya, Bupati mengatakan, sebagai salah satu ikon daerah, tentu taman rakyat merupakan akses pendukung untuk para pengunjung yang ingin melihat keindahan Gorontalo Utara ini.

“Ini merupakan akses pendukung untuk para pengunjung, sehingga kitapun harus menatanya dengan sebaik mungkin, agar bisa lebih menarik,” tandasnya.(*).

Exit mobile version