Bupati Thariq Kunjungi 2 Atlet Sepak Bola Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengunjungi dua putra daerah yang sedang mengikuti latihan sepak bola di kota Gorontalo, Senin (7/11/2022).

“Hari ini saya sengaja datang mengunjungi tempat latihan dua orang anak yang berasal dari Gorontalo Utara atas nama Moh. Algian nusa juga Moh. Sigit Kaaba, siswa SDN 1 Kwandang dan MID AL-AZFAR,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu orang nomor 1 di bumi Gerbang Emas juga ini mengatakan bahwa, latihan yang mereka laksanakan untuk persiapan seleksi di Bogor beberapa hari kedepan.

“Mereka saat ini sedang melaksanakan latihan fisik dilapangan kompi, kelurahan Liluwo,” katanya.

Selain itu lanjut Bupati, kedatangannya ini guna memberikan suport moral kepada anak – anak tersebut sehingga lebih semangat lagi dalam berlatih.

“Tentu kami dari Pemerintah Daerah akan membantu keberangkatan dua orang anak ini untuk mengikuti seleksi nanti di Bogor,” ucapnya.

Bupati menambahkan, sebagai Pemerintah Daerah sudah menjadi kewajibannya untuk membantu dua anak tersebut dalam mengikuti seleksi yang dimaksud.

“Insya Allah kedatangan saya bisa memberikan semangat kepada mereka. Dan semoga juga hal tersebut makin menggairakan pembinaan sepak bola di daerah kita yang hari ini sedang melaksanakan turnamen Bupati Ceria Cup 1,” tandasnya. (*)

Exit mobile version