Bupati Thariq Ingatkan Ini saat Buka Kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

TATIYE.ID (GORUT) – Saat membuka kegiatan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Thariq Modanggu mengingatkan untuk bisa menampilkan yang terbaik.

“Saya berharap kepada peserta untuk bisa menampilkan yang terbaik, pasalnya pada tahap seleksi ini, tentu ketika masuk di 3 besar, maka pastinya akan menjadi pimpinan OPD yang juga sebagai perpanjangan kekuasaan dari saya selaku pimpinan daerah,” ujar Thariq.

Selain itu Thariq juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang mengikuti job biding ini agar bisa fokus, sehingga dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Teman – teman harus tetap fokus, berihtiar dan berdoa sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas juga ini mengaku, bahwa dirinya percaya seluruh panitia seleksi tentu sudah bekerja dengan maksimal dan sesuai koridor yang ada.

“Saya percaya, panitia pelaksana seleksi ini telah bekerja sesuai dengan aturan yang ada, baik itu berdasarkan Peraturan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (Permenpan RB) nomor 15 tahun 2019, maupun surat edaran Menpan RB nomor 52 tahun 2020,” jelasnya.

Untuk para pimpinan OPD sendiri, Thariq pun menegaskan kiranya bisa melaksanakan perintah sesuai acuan perundang – undangan.

“Disetiap perintah, sayapun meminta kepada teman – teman untuk terus melaksanakannya sesuai aturan perundang – undangan yang berlaku,” imbuhnya.(*)

Exit mobile version