Bupati Thariq Bertindak Sebagai Irup Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu bertindak sebagai inspektur uapacara pada peringatan hari sumpah pemuda, Jum’at (28/10/2022).

Bupati dalam sambutannya, mengatakan bahwa Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan insipirasi penggerak dalam melangkah menuju Bangsa yang Besar.

Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang, apa yang dilakukan pemuda dimasa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Mandat Pemuda saai ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan diatas segala-galanya.

“Pemuda hari ini merupakan tokoh – tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang,” ungkap Bupati.

Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia emas 2025, tetapi juga menjadi tulang punggung kejayaan bangsa sepanjang masa.

Akhirnya, marilah kita menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa. (*)

Exit mobile version